21/05/08

Aku merindukanmu

Cinta...
Kenapa kau pergi dariku??
Kenapa kau jauh dariku
Aku berusaha meraihmu
Tapi...
Kau terus berlari
Menjauh dariku
Kau tak perduli
Rasa sakit ini
Rasa sayang ini
Kau hanya perduli
Pada keegoisan
Keegoisan yang buat aku hancur

Cinta...
Masihkah kau ingat??
Saat kita bercanda
Saat kita menangis
Ingat??
Kau tak pernah mengingat itu
Kau sibuk dengan harapanmu
Meraih masa lalumu kembali
Kau tak pernah perduli padaku
Dulu, sekarang, atau nanti

Cinta...
Apakah kau mengerti??
Semua aku lakukan untukmu
Meski sakit
Aku berusaha kembalikan masa lalumu
Tapi tetap tak bisa
Kau bahkan semakin jauh
Meninggalkan aku

Cinta...
Aku merindukanmu!!

1 komentar:

  1. rien...cintaku...kini akulah yang selalu merindukanku...dan kini kaulah yang tidak tau...betapa ku sangat me cnt mu...

    BalasHapus