17/06/08

I love u

Tangisanmu membuat aku semakin menangis
Senyumanmu adalah nikmat bagiku
Setetes keringatmu menjadi semangat hidupku
Takan kubiarkan kau menangis dalam kesendirian
Karena aku akan ada untukmu selalu
Maafmu menjadi pintu surga bagiku
Menapak dalam jalan Sang Ilahi
Ku yakin akan semua doamu
Menjadi penerang hidup
Dunia akhiratku
Bahagialah untukmu selalu
Demi anakmu yang kau sayangi

Aku yakin akan doa ibuku selalu menyertaiku dimanapun aku, dalam keadaan apapun aku.
Aku tak bisa melihat ibuku menangis. Setiap tetes air mata yang beliau jatuhkan menjadi duri yang selalu buat aku ikut menangis. Buat aku, ibu adalah pahlawan sejati. Saat aku nakal, belaiu tetap sabar menghadapiku. Saat aku menangis, beliau setia menemaniku, saat aku kehilangan orang yang selalu aku sayang, beliau tetap menyayangiku, bahkan saat aku marahpun, beliau tetap mau memelukku. Dan saat aku menyembunyikan hatiku, beliau tahu, seperti apa isi hatiku tanpa aku bercerita. Ibuku adalah semangat hidupku. Ibuku bukan orang yang mengenyam pendidikan tapi beliau adalah orang yang bisa memberi pendidikan. Ibuku bukan orang kaya, berlimpah harta, tapi beliau adalah perempuan penuh cinta dan itu membuat ibuku sangat kaya.

Ibu,,,
Kau begitu istimewa
Kau punya segalanya
Sedang aku?
Aku selalu menyusahkanmu
Aku selalu buat ibu menangis bahkan sakit
Ibu,,,
Maafkan anakmu ini juga buat kedua kakaku
Ibu,,,
Aku dan kedua anakmu yang lain
Akan setia menemanimu
Menjelang hari tuamu
InsyaAllah penuh kebahagiaan
Karena aku yakin
Tuhanpun akan selalu ada untukmu
Ibu,,,
I love u
Sayang ibu
Maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar