10/09/08

Ternyata pagi sudah menjelang. Dan aku masih terjaga di sini...Tanganku bergerak terus memencet tombol a, b, c dan yang lain, tapi ada satu dalam otakkku yang terus bergerak, aku masih ingin mendengar suaranya lagi sebelum aku terlelap tidur. Tapi sudahlah aku tak akan memaksa semua supaya bisa terjadi. Hu uhhhhhh...aku ingin tidur tapi ternyata mata masih empat puluh watt dan hatipun masih ingin berbicara. Aku ingat kemarin aku jalan ma seorang temanku. Namanya Mamah, dia baru berumu dua puluh dua tahun. Dia baru menikah 12 Juli lalu dan sekaranggggggg...dia sudah hamil 6 minggu. seneng rasanya nanti aku dipanggil tante sama anak temanku. Mamah cantik juga putih. Bahkan putih sekali. Kadang aku panggil dia bule. Bule ilang. Hehehheheheeee..Tapi dia tak pernah marah untuk sebutan itu. Dan teman-temanku yang lainpun demikian. Kami senang, ahirnya dia menikah dan sekarang hamil. ya Allah...kapan aku bisa seperti dia dalam hatiku. Kadang aku tersenyum sendiri ketika melihat dia memegang perutnya yang sedikit membuncit dan aku bisa membayangkan seperti apa jadinya nanti kalau perut itu membuncit. Tapi tenang mah,,,,aku dan teman-temanmu akan bersamamu terus selama suamimu di Sulawesi sana. Cie....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar