11/11/08

Melepaskanku Bukan Berarti Kehilanganku

Aku tak memintamu buat menunggu
Aku juga tak memintamu buat terus ada
Aku hanya memintamu
Untuk bahagia
Untuk mereka
Yang selalu di sampingmu
Aku sadar
Siapa aku
Aku tahu
Siapa kamu
Aku hanya mencoba tuk bertahan
Dari semua
Dengan tersenyum
Dan yakin akan semua yang terbaik

Maafkan aku
Ketika aku mencoba melepasmu
Aku menyakitimu
Maafkan aku
Aku bukan tak sayang
Aku bukan tak merasakan getar
Tapi aku hanya mencoba tuk mengerti
Apa yang kita ingin
Tak selalu jadi milik kita
Andai benar kamu sayang aku
Kamu pasti mengerti
Ini yang terbaik
Untukku, untukmu, untuk semua
Aku...
Selalu sayang kamu
Melepaskanku bukan berarti kehilanganku

2 komentar:

  1. Cinta, sayang, tak harus selalu memiliki, karena memang tidak ada yang benar-benar kita miliki...
    Saat Dia berkehendak mengambilnya, takkan ada daya dan kekuatan yang bisa menghalangi...:)

    BalasHapus
  2. Saya selalu benci mendengar cinta tak harus memiliki, ya, kata benci memang sebuah kata yg keras, saya tahu itu, tapi bagi saya situasi itu menimbulkan penolakan yg keras di ubun2 saya, hehehe.. Cinta sudah seharusnya saling memiliki, itu hal yg ideal, cinta tidak harus memiliki selalu keluar karena sebuah perpisahan, bukan karena memang takdir cinta utk tidak saling memiliki.

    BalasHapus