05/02/09

Sayang, Aku Mencintaimu.....

Rasa kesel tiba-tiba datang
Menyeruak dalam sebuah pembicaraan
Meski hanya sebuah tulisan lama
Entah buat siapa
Tapi aku merasa kau sangat jauh dariku
Setiap baris aku simak
Betapa kau mencintainya dulu
Entah sekarang
Betapa rasa sesal datang padamu
Tuhan....
Mengapa rasa ini datang padaku
Aku tahu itu masa lalunya
Tapi aku merasa aku bukan siapa-siapa baginya
Tuhan....
Maafkan aku
Aku mungkin terlalu mencintainya
Sampai hanya sebuah tulisan
Aku menangis untuknya
Untukmu sayang
Aku membacanya
Setiap huruf yang kau tulis
Dalam lentera malam
Yang sengaja aku nyalakan untukmu
Tapi lentera itu membawa aku pada sebuah isi hatimu dulu
Sayang...
Biarkan aku mengisi hatimu
Menemanimu dalam setiap suka dukamu
Sayang...
Malam ini
Aku menangis karenamu
Untuk pertama kalinya
Sayang...
Jangan kau biarkan hatimu kembali ke masa itu
Ada aku sekarang
Ada aku yang mencintaimu
Sangat mencintaimu
Meski dengan ketidaksempurnaan cintamu

17 komentar:

  1. lemes deh baca kata tetaut ini..

    BalasHapus
  2. kepada siapa yah ini diperuntukan. pada Tuhan atau temanmu atau aku?

    berharap :)

    BalasHapus
  3. Anonim2/06/2009

    "Cinta" masih adakah cinta? hanya menyisakan duka lara... Berbahagialah Rien... karena masih ada cinta di hatimu...

    BalasHapus
  4. Anonim2/06/2009

    Senoaji...
    aku juga sedih baca tulisanku sendiri...:((
    tapi yah hidup harus tetap jalan yah...Semanagtttttt

    zener...
    untuk Tuhan dan untuk kita semua..:)

    embun Pagi....
    Iya, aku bersyukur aku masih memiliki rasa cinta, termasuk kepada kalian semua teman-temanku..:)

    BalasHapus
  5. Anonim2/06/2009

    Melow banget ya si neng rien teh...
    sok lah semangat, da rasa cinta mah selama ga dicabut sama sang pencipta masi tetep ada..
    La Tahzan aja hehehe...
    pokonya terus bekerja dengan cinta bagai sang pencipta...ceileeeee jadi kebawa mellow nih...

    BalasHapus
  6. Anonim2/06/2009

    e-je...
    bisa aja ne evan, iya atuh, dengan ada cinta mah, hidup tu indah, entah cinta ama siapa aja...halah, bahasaku campuran yah...

    BalasHapus
  7. aku juga menyintaimu mba...jangan lupa yah cintai aku juga dong hehehehee

    BalasHapus
  8. So sweet mbak... Jadi speechless deh..

    BalasHapus
  9. Anonim2/07/2009

    Cinta kepada Nya adalah cinta yang sejati dan takkan membuat duka lara hati... :)

    BalasHapus
  10. Anonim2/07/2009

    ketika lelaki itu menoleh,
    ia bukan berpaling pada masa lalunya,
    ia lewat buatmu, semoga terpaut
    kenapa kau masih menangis sayang...?
    bersabarlah......

    BalasHapus
  11. Anonim2/07/2009

    kang Hary...
    seep mas lah, apa se ug ga buat kang Hary..hehehhe

    G...
    ..:), pa kabar ne G?

    Ummi rina...
    Aku percaya Umi, cintaku padaNya akan membawa cinta ke siapa saja, kr mencintainya juga kan membawa cinta..tank Ummi

    Babeh...
    aku akan selalu bersabar
    Karena aku yakin
    Tuhan akan memebawa aku pada cinta yang sebenarnya
    yah..melo lage beh..hehheeh

    BalasHapus
  12. Anonim2/08/2009

    Bagi para pecinta
    rasa sayang jangan melupakan sembahyang

    Bagi para pecinta
    rasa rindu jangan menjadikan kita pecandu

    Bagi para pecinta
    rasa cinta jangan sampai mengabaikan-Nya

    Bagi para pecinta
    rasa kasih jagalah agar tetap putih

    BalasHapus
  13. Anonim2/09/2009

    mencintailah seseorang karena Allah... insya4JJI kamu bakal dapetin pangeran di hari kelak... :)

    BalasHapus
  14. Anonim2/09/2009

    teman berjuanglah demi cintamu itu
    seperti aku berjuang tuk pertahankan cintaku
    memamg tuk meraih dan mempertahankanya perlu pengorbanan dan kesabaran.

    BalasHapus
  15. "Aku mencintaimu..."
    Ungkapan itu tak akan pernah aku ucapkan pada satu orang perempuan pun kecuali satu...

    BalasHapus
  16. dari ranah sekejap ini, aku bilng aku ingin merusak perhatian fanamu untuk kembali bercokol dalam kubangan2 kreatifitasmu... ku tunggu tamparan2 kalimat sahdu itu... salam

    BalasHapus