07/04/09

Mencintai Hanya KarenaMu

Aku berdiri dalam raga yang bernyawa ini
Berjalan mengikuti arus kehidupan
Datang rasa silih berganti untuk menguras air mata
Tak sadar semua begitu rapuh
Kehilangan terus diratapi
Tanpa perduli
Siapa yang memberi rasa ini
Ya Allah....
Aku lupa
Akan Engkau
Yang memberi nafas
Memberi nyawa dalam tubuh ini
Dan engkau juga yang memberi rasa ini
Ya Allah mencintai hanya karenaMulah
Aku disini masih bisa tersenyum
Meski kehilangan ada
Namun aku yakin Engkau akan menggantikan
Dengan senyuman yang abadi...
Mencintai hanya karenaMu
Membuat cinta ini begitu nyata
Cinta untukMu, untuknya dan untuk semua

6 komentar:

  1. MencintaiNya akan selalu menyejukkan
    Semua karenaNya akan menjadi bunga yang indah
    Walau kini terasa berat walau kini terasa sesak
    Suatu hari pasti terjawab
    Suatu hari pasti memetik hasil

    BalasHapus
  2. hmmphhh.. meratapi kehidupan...
    cinta itu anugrah gitu kan ?

    BalasHapus
  3. hadyuuh, gi dilanda badai asmara nih, Rien? :)
    ma'an najah, Sis...

    BalasHapus
  4. cinta itu indah
    dicintai dan mencintai perlu pengorbanan dengan hati yang ikhlas....

    BalasHapus
  5. Jujue saya sangat suka dengan puisi ini.

    BalasHapus
  6. Bagaimana sih supaya bisa buat puisi sebagus ini.

    BalasHapus