02/08/11

Ayah...aku rindu ayah....

Merinduku bukan hanya untuk dia..
Tapi untukmu, ayah...
Tangisku dalam sujudku mengingatmu
Teringat senyummu, pelukanmu
Tergambar jelas rautan wajahmu
Saat aku buat ikat rambut di kepalamu
Terpingkal aku melihatmu...
Ayah...
Aku mengingatmu
Aku.....
Ayah...
Waktu yang lama tak membuatku melupakanmu
Saat ini...
Ingin aku bercerita padamu
Aku sudah beranjak dewasa
Aku sudah bersekolah
Dan aku sudah di sini
Untuk memulai dunia baru...
Ayah....
Ingin aku peluk dirimu
dan berucap
*Ayah, aku sayang ayah...*
Ayah...aku merindukanmu...
Anakmu...Rina

2 komentar:

  1. sabar ya...
    berdoa saja semoga ayah dapat tempat terbaik disana...
    beliau pasti bangga telah memilikimu...

    BalasHapus
  2. makasih kakaaaaa heheh..makasih buat aku tersenyum...kuat...

    BalasHapus