13/08/11

Me...Love U

Malam Minggu
Dulu aku menunggumu
dan sekarangpun menunggumu
Hanya sekedar bercerita
Tanpa ekpresi
Jauh di sana bersamanya
Tak mengapa
Karena ada waktu terselip untukku
Tak kau sia-siakan
Kini...
Aku masih menunggumu
Sampai waktu mengalahkanku
Sudah tak bercerita lagi
Hanya satu yang setia
Bahkan bergumam sendiri
Gila?
Tidak!!
Aku hanya ingin seperti dulu
Tak bersanding
Namun merasakan
Tak berhadapan
Namun mengerti
Semoga....
Malam ini kau merasakan
Hatiku membicarakanmu
Menginginkanmu kembali
Sungguh Me.....
Tengoklah sebentar aku di sini
Sebentar saja
Takkan lama
Me.........
Love U...


5 komentar:

  1. http://www.4shared.com/file/73822012/a158d81a/Lala_-_Stars_-_01_-_Waitin.html

    *dengarkan lagunya*

    BalasHapus
  2. Love U....

    BalasHapus
  3. ngendonesia : seep sudah kudengarkan dan kudendangkannn hehehheeh
    @hen : makasih...>:D<

    BalasHapus
  4. keberanianmu menunggunya adalah kekuatan yang tidak bisa kumengerti. aku yakin dia tau engkau menunggu tapi dia tak berani bersanding di depanmu..sabar sayang...we love u

    BalasHapus
  5. bian : makasih ya.....tapi btw sapa yang aku tunggu yah hhehhehehe :-p

    BalasHapus