15/08/11

Terima Kasih...

"Aku tak mau mendengar kamu menangis apalagi melihat langsung" ucapnya. SubhanAllah...Ya Allah Engkau memberikan seseorang yang bisa benar-bener merasa aku begitu disayang olehnya. Terima kasih...begitu pula aku, aku tak mau melihatmu bersedih dengan segala kondisi. Terima kasih sudah menjadi bagian perjalanan hidupku senang sedih dan saat kecewa. Membuatku tersenyum selalu kamu lakukan..apapun caranya dan memang aku selalu tersenyum dikala bersamamu, digoda dirayu ataupun di buat manyun olehmu aku senang..hehehehe...kamu ada di saat orang-orang yang aku butuhkan meninggalkanku...kamu ada di saat aku merasa ditinggalkan oleh orang yang aku sayang. Terima kasih membuatku tersenyum ceria..melarangku menangis dan selalu menjagaku. Untuk seseorang kaka, sahabat dan lainnya terima kasih km ada untukku saat ini.

4 komentar:

  1. Adikku sayang...
    Bukankah memang seperti itulah arti sahabat...
    Sahabat hadir saat suka maupun duka...
    Masih ingatkah kala hati kita sama2 menangis...
    Masih ingatkah kala kita sama2 tertawa saat ku tiba2 bertekuk lutut
    dan tiba2 aku kau bilang "kalahan"...
    Pujian, ledekan, bahkan hinaan sering terjadi...
    Tapi tidak ada tujuan lain selain membuatmu tertawa...

    BalasHapus
  2. Adikku sayang...
    Seandainya kehadiranku masih bisa membuatmu tersenyum...
    Maka kenanglah aku hingga kau bosan...
    Seandainya kehadiranku justru membuatmu menangis, membuatmu bersedih ...
    Lupakan aku, lupakan semua tentangku...
    Namamu masih selalu terselip dalam doaku...seperti apa yg selalu kau titipkan
    ...Love U...

    BalasHapus
  3. kakaku sayang...
    terima kasih sudah hadir dalam hidupku, menajdi bagian perjalananku..sungguh engkau menjadi obat di setiap tangisku...aku bisa tertawa bersamamu meski hatiku sakit dan aku bsia itu..terima aksih atas semua usahamu membuatku merasa dihargai dibanggakan oleh seorang kaka sepertimu...terima aksih juga sudah menjadikanku bagian doa di setiap sujudmu..
    Love U2 kaka...

    BalasHapus
  4. aku yakin dia begitu berharga bt kamu neng...seperti halnya kamu buat kami di sini...semangat neng!!

    BalasHapus