07/08/11

terlupa olehmu

hari semakin diam
semua sama
walau menunggu
tak pernah terlepas
hingga ahirnya aku masih di sini
hanya bisa menatap dan mendengarmu
andai bisa aku ulang
itu harapanku...
sudah kujaga
biar tetap tergenang di pelupuk
namun tetap saja jatuh
maaf...
itu yang bisa aku ucap
aku terlupa olehmu
aku tahu
namun aku tak bisa
meski ingin
agar kau bisa tidur lelap bahagia
aku...
terlupa
hingga tak lagi bisa berlari
meski terlupa
akukan bertahan
hingga nafas terjaga
aku, kamu, kita....

2 komentar:

  1. Hari tak pernah bicara. Karena tak bisa. Hati lah yang mengajak bicara, juga nafsu. Kesepian adalah kala hati tak terdengar.. Tapi ia selalu berbisik...

    BalasHapus
  2. bisikan menjadi syahdu ketika angin berdesir mengucapkan kata sampai jumpa pada sang hati...

    BalasHapus