21/12/11

Ibu, love u so much

Ibu...
I love U so much
Aku di sini jauh darimu
Ragaku tak bisa mengecupmu
Memelukmu hangat
Besandar di pundakmu
Bergelayut manja bersama jenakamu
Ibu...
Tak terhitung apa yang sudah kau beri
Melahirkanku
Memebesarkanku
Dan Mendidikku
Semua kau lakukan untukku
Ibu...
Tak cukup aku di sini membahagiakanmu
Mencoba membalas namun takkan pernah bisa
Bertahan dari lelah hanya untukmu
Ibu...
Aku sayang
Aku hormat
Aku rindu akan semua tentangmu
Ingin ku segera pulang dan memelukmu
Dan bermalas ria bak anak kecil yang terus menguntitmu
Ibu...
Aku teramat rindu padamu
Engkau juga ayah di sana
Kalian orang-orang terhebat dalam hidupmu
Love u, miss u so much
#Selamat hari Ibu
Dari anakmu, Rina

2 komentar:

  1. nano|nano12/22/2011

    Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
    Lewati rintang untuk aku anakmu
    Ibuku sayang masih terus berjalan
    Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah
    Seperti udara kasih yang engkau berikan
    Tak mampu ku membalas . . .
    Ibu . . . ibu . . .
    Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu
    Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu
    Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku
    Dengan apa membalas . . . . . . .
    Ibu . . . . ibu . . . . . .
    [Iwan fals]

    Selamat Hari Ibu.Salam Buat Ibumu yo..

    BalasHapus