31/01/20

Aku

Malam terasa lama Padahal hati mulai membentak Kapan tidak seperti ini mencintaimu dari yang aku tahu Sampai dengan yang belum aku tahu mencintaimu dengan semua yang ada mencintaimu dengan suka cita kenapa? karena aku mencintaimu jika tidak seperti itu caramu juga mencintaiku lantas aku harus apa? dinding besar jelas ada di depan dan aku terus bertahan demi kita Cara aku coba menerima semua mungkin berbeda Rasa marah, cemburu sedih kesal mungkin juga berbeda tapi tidak tahukah kamu bagaiman amarah ini aku sendiri yang jalani bagaiman sedih ini hanya aku sendiri berfikir mungkin aku tidak sekuat yang orang lihat mungkin Aku dan aku Bertahan karena cinta Aku dan aku Masa lalu dan aku sendiri? berbeda dengan kamu dan masa lalumu yang mungkin bagimu indah Dada mulai sesak karena hati berkecambuk Sakit mulai meradang karena melihatmu kesakitan itu yang belum aku terima kamu sakit sekarang, aku di sini .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar