19/05/08

Adilkah cinta??

Aku mencoba menutup semua pandanganku
untuk dia
Karena aku tau setiap kali aku mencoba
memandang
Aku akan merasa kehilangan
Ketulusan hati ini membuat aku semakin
yakin akan semuanya
Tuhan...
Papah aku dalam tangan-Mu
Hingga aku tetap dalam jalan-Mu
Dan menjadikan Ridho-Mu di setiap
langkahku
Terhindar dari nafsu syetan yang terus
merongrongku
Tuhan...
Dia ada bersamanya
Seandainya aku bisa berusaha mengerti,
memahami dan berusaha adil untuk Cinta
Cinta untuk dia, untuknya dan pasti
untuk-MU
Tapi Tuhan...
aku selama ini tak bisa untuk adil
membagi cinta ini
Aku terlalu egois membungkus cinta ini
hanya untuk dia
Aku tak bisa sesempurna hanbaMu
Maafkan aku Tuhan,,
Tuhan..
Aku tetap percaya pa yang Kau beri
harus aku nikmati dan aku syukuri
Ini adalah kunci utuk membuka
kebahagiaanku
Tuhan...
Izinkan aku mengikhlaskan semua
Karena ini semua, dia dan dirinya
adalah kehendak-Mu bukan dariku
Aku tahu Engkau akan adil untukku dan
aku percaya akan itu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar