29/06/11

Kisahku...

Ingin aku bercerita saat ini
Hanya melalui dinding bisu yang punya hati
Bukan dinding hati tapi bisu..:)
Ceritaku...
Tetap sama
Merangkak, berjalan dan Berlari
Kemudian jatuh
dan jatuh lagi
Apa lantas aku mati?
Tidak!!!
Harapku
Aku yakin setiap aku jatuh, Tuhan menolongku
Kemudian memapahku dan mengajariku untuk berjalan lagi
Waktu dan alam akan setia denganku
Menemaniku tanpamu...
Ceritaku..
Hatiku telah kau hapus
Namun..
Kau tak pernah bisa menghapus itu dari coretan alamku
Kisah....
Menjadikanmu berarti
Takkan pernah terganti
Meski sesaat
Bersamamu...
Takkan kulupa...

....... : air mata takan pernah terus ada karena rencana Tuhan itu adalah rencana yang sebaik baiknya rencana untuk kita. Ketika kita kehilangan sesutu yang sangat berarti bagi kita tetaplah tersenyum karena senyum itu akan menguatkan kita...kita tak sendiri di saat orang-orang yang kita cintai menyingkirkan kita. Ada sang alam, waktu dan pasti Tuhan yang selalu setia dengan kita. Ada satu kebahagiaan yang mungkin tak bisa saya ungkapkan di sini...kehilangan orang yang kita sayang ternyata bisa membahagiakan orang yang kita sayang..itu akan lebih berarti...tetap sayangi dan tersenyumlah untuk orang-orang di sekitar kita yang kita sayangi.... yakin Tuhan sayang kita!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar