07/07/11

Ya ALlah...

Ada air mata yang hampir jatuh di mataku siang ini..membaca sebuah catatan kecil dari seorang kawan. Ya Allah aku selama ini tak bersyukur padamu, kawanku bisa sesabar dan seikhlas ini menghadapi ujianmu..kenapa aku tidak. Catatannya telah menampar kesabaranku yang ternyata belum apa-apa. Sakit yang dideritanya tak sedikitpun membuat dia mengeluh , saat operasinya tak membuat dia berburuk sangka kepadaMu ya Allah...bagaimana mungkin aku yang sehat tidak bisa setegar dia. ya Allah ampuni aku...dia telah kehilangan sesuatu yang menjadi simbol keperempuannya..lalu aku? aku hanya kehilangan yang memang belum Allah jodohkan padaku..Ya Allah ampuni aku...Aku malu padaMu ya Allah. Setiap hari mengeluh menangis tanpa bisa bersyukur atas semua nikmat yang Engkau beri padaku selama ini. Engkau Maha mengetahui hati dari hamba-hambaMu ini ya Allah semoga Engkau mengampuni dosaku...Aamiin.

*Ya Allah jadikan kami manusia yang tak henti bersyukur atas semua nikmatMu...Ammiin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar