17/02/12

Semoga Selalu Bisa Bersyukur

...Ya Allah, Gusti Pangeran yang Maha Agung...aku menangis kali ini. Bukan karena ego hatiku yang sedang meradang. Tapi karena aku lupa rasa syukur padaMu...aku melupakannya atas semua nikmat yang Kau beri..sembah sujudku ya Allah...ampuni aku. Melihat mereka hati ini lebih sakit..terbaring lemah karena tak ada gizi yang masuk..mengais rejeki dengan susah payah untuk anak-anak mereka biar sembuh...aku yang bisa makan setiap hari dengan lauk pauk lengkap masih merasa kurang...terus mengeluh. Saudaraku..adik-adikku..dengan semua kondisi, Allah sayang kalian..berjuanglah dengan kondisi kalian..bersabar, tawakal semangat terus...semoga kesehatan kesembuhan ada pada kalian ..terima kasih kalian sudah mengingatkanku untuk bersyukur pada Allah...semoga aku selalu bisa bersyukur Alhamdulilah atas semua nikmat Allah...aamiin#mrebes mili dengan liat anak2 kurang gizi

3 komentar: