06/03/12

Selamat Menempuh Hidup Baru

Hari sudah malam
Tak tergerak mata ini untuk tidur
Meski hati menginginkannya
Ah....
Pikiran kembali mengawang
Menerobos dimensi waktu
Siang tadi hingga kemarin kemarin dan.....
Tepatnya siang hari ini
Tak sengaja melewati jalan sama dengan dulu
Bersamamu hanya kita
Tapi...
Siang ini bersama mereka
Yang tak kukenal sama sekali
Yakinkah kau bisa tersenyum ndu?
Aku pasti bisa lirihku
Takkan kulupa
Bahkan kuhapuspun tidak
Aku tak ingin memori ini menjadi mimpi buruk
Yang menghancurkan aku
Aku ingin
Aku belajar dari kebersamaan dulu
Yang sekarang berbeda
Aku ingin belajar menghargai segalanya
Cinta kasih, kedewasaan dan hidup
Tentu waktu akan semakin mendekat
Dari siang tadi
Dan aku benar2 masuk pada fase itu
Kehilanganmu secara nyata
Air mata yakin ada
Hati sakit pasti iya
Tapi apakah itu yang kita cari?
Tidak!
Aku sendiri tidak mau!
Aku ingin masuk dalam fase ini dengan doa
Harapan kebahagiaan
Untukmu dan sebentar lagi menjadi "kalian"
Dan Allah takkan pernah lupa ada aku di sini
Tentu bahagiaku juga akan datang
Dan itu akan menjadi keadilan yang nyata untuk aku, kamu dan dia
Dalam setiap cerita
Allah pasti memberi keindahan diakhir kisah
Kekuatan untuk bangkit
Senyum untuk bahagia
Seperti kamu
Yang akan tersenyum bahagia nanti
Merajut benang kehidupan yang akan kamu sulam
Jika aku menangis karena ini nanti
Aku yakin
Allah sedang memberiku kekuatan lebih
Lebih dari biasanya
Dan aku yakin pasti bisa
Mengingatmu bukan suatu keburukan
Dan mendoakanmu harapanku
Doaku untukmu
Bahagia selalu bersamanya
Terima kasih
Menjadi bagian dari cerita hidupku
*Selamat Menempuh Hidup Baru*

2 komentar:

  1. Anonim3/12/2012

    Hiks... I can feel your heart... Be strong, Sista...
    #Mpok#

    BalasHapus