22/01/09

Cinta Tau Bukan Cinta?

Hari ini aku hanya bisa bercerita sedikit tentang perempuan yang jauh di sana
Dia mengeluh bahwa kekasihnya yaitu pasangan hidupnya sudah mulai menjauh
Aku tidak begitu mengerti, mengapa mereka bisa seperi itu
Kegoisan yang membuat semua menjadi kabur
Pengertian tanpa dipandang lagi
Kesetiaan juga diabaikan
Pa lagi sebuah arti dari apa yang namanya menghargai sebuah hubungan
Aku tidak tau apa-apa
Aku hanya mendengar, merasakan dan mencoba belajar
Dari sebuah cerita cinta
Yang mungkin berbekas rasa sakit
Tapi apa hanya karena rasa cinta yang baru
Seorang kekasih rela meninggalkan pasangannya yang sudah sekian lama mendampingi
Aku kadang merasa takut dengan Semua ini
Aku berpikir cinta tidak buta
Hanya orang dibutakan oleh keegoisannya untuk mendapatkan apa yang mungkin dia sebut cinta, padahal bukan....

8 komentar:

  1. kalo menurut saya cinta itu buta :) Karena seseorang bisa rela melakukan apa saja dan melupakan kewajibannya demi yang namanya cinta.

    kutulis di http://sukrablog.blogspot.com/2008/04/cinta-suka-sayang-dalam-pacaran.html

    cinta juga diibaratkan seperti champagne :)
    http://sukrablog.blogspot.com/2008/08/cinta-bagaikan-champagne.html

    maaf jika salah.

    BalasHapus
  2. cinta itu imaji & metafora keindahan. tak ada yg mampu menerjemahkan makna cinta.

    hanya cinta yang mampu menceritakan dirinya sendiri. (dikutip bebas dr Jalaludin Rumi)

    :)

    BalasHapus
  3. cinta hanyalah alibi buat hati biar dia dikatan berfungsi, tapi iya ya berfungsi kalo gak moksa dong kita wekekekekekekek... wuihhh blognya mueraaahhhh benar... HOT

    tabiek
    senoaji

    BalasHapus
  4. cinta adalah saling berbagi, menerima kelebihan dan kekurangan dan penuh pengorbanan....

    BalasHapus
  5. cinta itu
    adalah Tuhan
    adalah manusia
    adalah hewan
    adalah tumbuhan
    adalah alam
    adalah saya

    BalasHapus
  6. kalo dfilm yang pernah dtonton: katany "cinta tidak buta' tapi dia memahami.............

    BalasHapus
  7. hemmm...

    zener...kenapa atuh pake minta maaf, orang tu kan pendapat, sah-sah aja atuh...:)

    Rabindra...hemmm, mas, dirimu puitis juga toh..:)...aku juga bingung ne cinta tu koyo opo ya?:D

    Senoaji...betul mas, kadang bt alibi saja,hehhee...

    Mami yannie... aku setuju bgt dalam cinta yoa da penerimaan meski tu sebuah kekurangan,,,:)

    Mr.Oz....seep setuju bgt..hehheeeeee

    kak ega... kata memahami tu yang kadang suka susah-susah gampang yah...:)

    Duhhhh makin bingung yah,,,tapi thax bt semua kometarnya...:)

    BalasHapus
  8. cinta memang membingungkan

    BalasHapus